Long time not see my blog


20 September 2012

Alhamdulillah.. akhirnya bisa nulis lagi di blog ini. udah lama juga ya? tapi diliat liat blog ini lumayan kacau. maklum, blog ini aku buat gara-gara emang ini buat tugas kuliah makannya pake domain ma hosting gratisan. hedeh…😀 hihihi.. ga papa deh.. yang penting enjoy  ^^

terus terang nih, ku ngga ada ide buat nulis. abisnya bingung apa yang mau di ceritain.. maklum, setahun yang lalu aku udah menikah. dan sekarang tinggal di Kediri. jauh dari keramaian, ngga seperti di jogja  yang enakbuat nongkrong dimana aja, setuju ngga temen2? ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s