Maicih oh Maicih… Aku Tertipu


Horee Akhirnyaaah ‘MAICIH’ ketangkep juga huahaha! (*^▽゚)v berkat ketangkasan tim KPKs (Komisi Pemburu Keripik Setan) beranggotakan aku sama hubbiiee (҂‾3‾)v  yeah. Melalui berbagai macam usaha dari mulai brosing, ceting, ngaskus, ngepesbuk, ngetwit, tanya temen, ncang, ncing, ibuk², tante, om, smpe anak alay.. Akhirnya target perburuan ϑî tentukan, mencari keripik setan yang namanya MAICIH di seluruh pelosok negeri Kediri (ewwww), dan sampai pada akhirnya, di antara awan mendung dan rintik-rintik hujan, Aku lihat MAICIH lagi berteduh di samping angkringan di deket sekolah dasar (Waktu itu yang aku liat ada Spanduk gedeeee di deket mobil MAICIH, ada tulisan (disini ada MAICIH) getooo….. akhirnyahh dapet juga..

Gambar MAICIH (ASELI)

maicih

maicih

Etapi, harga asli dibandung denger² cm 9 rebu, dsni 18 rebu (–˛ — º)  hadeh. berhubung cuma yobain, gpp lah mahal dikit. #What! mahal DIKIT? #timpuk sendal (*・_・)ノ⌒* #tepuktangan \(´▽`)/..

Etapiiiii nih tapiiii lagi…. kayaknya ada yang salah deh. Ampe rumah aku liat² kayak ada yang beda… eternyata bener. Aku kan tadi mau beli Maicih, kenapa di bungkusan tulisanyya Maerot? eh Mbah Yut mksdnya :p. Duh! aku tertipuuuu… (ToT) #salah sendiri kenapa tadi ngga tanya sama penjualnya dulu, asal milih aja, :(  #Gara² liat Tulisan “Disini Ada MAICIH” Kan gambarnya mirip.. cuman yg ini gambarnya kayak nenek-nenek ringkih pake tongkat lagiii (jangan-jangan rasanya juga keriput lagih. :(( huwaaaa). beda ama maicih beneran yang wajahnya seger ‘n sukanya senyuuum²..

Ya syudahlah… daripada mubazir.. di makan aja deh (walaupun jadi aga galau). Siap² nyicip.. Bismillah, moga² ngga bikin perut mules hihi..

nih penampakannya:

maicih_or_mbah_yut

daaann…. aku kasih tau yaah.. beneran ini, aku kasih tau…Rasa kripik Mbah Yut (Kembarannya Maaicih) tuh rasa keripik singkong gitu (iyalaahhhhh… tulisannya aja keripik singkong. hedeh (ˇεˇ)-c<´-`). Emmm… Umm… Immm… Omm… rasaya tuuu kayak keripik singkong dikasih cabe😀 hihihi… ya biasa gitu lah…

Kayaknya masih belom nyerah nih.. rencana besok mau akhir tahunan di jogja. kebetulan temen-temen bilang klo ada MAICIH di Amplas (Ambarukmo Plaza) beuuuh.. emak-emak satu nii demen juga ya nge-moll  (・_・?)

Ngomongin jogja jadi galau aku.. Soalnya udah kangeeeennn bangeettt… CU Jogja… CU Maicih.. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s