Maicih oh Maicih… Aku Tertipu

Horee Akhirnyaaah ‘MAICIH’ ketangkep juga huahaha! (*^▽゚)v berkat ketangkasan tim KPKs (Komisi Pemburu Keripik Setan) beranggotakan aku sama hubbiiee (҂‾3‾)v  yeah. Melalui berbagai macam usaha dari mulai brosing, ceting, ngaskus, ngepesbuk, ngetwit, tanya temen, ncang, ncing, ibuk², tante, om, smpe anak alay.. Akhirnya target perburuan ϑî tentukan, mencari keripik setan yang namanya MAICIH di seluruh pelosok negeri Kediri (ewwww), dan sampai pada akhirnya, di antara awan mendung dan rintik-rintik hujan, Aku lihat MAICIH lagi berteduh di samping angkringan di deket sekolah dasar (Waktu itu yang aku liat ada Spanduk gedeeee di deket mobil MAICIH, ada tulisan (disini ada MAICIH) getooo….. akhirnyahh dapet juga..

Gambar MAICIH (ASELI)

maicih

maicih

Etapi, harga asli dibandung denger² cm 9 rebu, dsni 18 rebu (–˛ — º)  hadeh. berhubung cuma yobain, gpp lah mahal dikit. #What! mahal DIKIT? #timpuk sendal (*・_・)ノ⌒* #tepuktangan \(´▽`)/..

Etapiiiii nih tapiiii lagi…. kayaknya ada yang salah deh. Ampe rumah aku liat² kayak ada yang beda… eternyata bener. Aku kan tadi mau beli Maicih, kenapa di bungkusan tulisanyya Maerot? eh Mbah Yut mksdnya :p. Duh! aku tertipuuuu… (ToT) #salah sendiri kenapa tadi ngga tanya sama penjualnya dulu, asal milih aja, :(  #Gara² liat Tulisan “Disini Ada MAICIH” Kan gambarnya mirip.. cuman yg ini gambarnya kayak nenek-nenek ringkih pake tongkat lagiii (jangan-jangan rasanya juga keriput lagih. :(( huwaaaa). beda ama maicih beneran yang wajahnya seger ‘n sukanya senyuuum²..

Ya syudahlah… daripada mubazir.. di makan aja deh (walaupun jadi aga galau). Siap² nyicip.. Bismillah, moga² ngga bikin perut mules hihi..

nih penampakannya:

maicih_or_mbah_yut

daaann…. aku kasih tau yaah.. beneran ini, aku kasih tau…Rasa kripik Mbah Yut (Kembarannya Maaicih) tuh rasa keripik singkong gitu (iyalaahhhhh… tulisannya aja keripik singkong. hedeh (ˇεˇ)-c<´-`). Emmm… Umm… Immm… Omm… rasaya tuuu kayak keripik singkong dikasih cabe😀 hihihi… ya biasa gitu lah…

Kayaknya masih belom nyerah nih.. rencana besok mau akhir tahunan di jogja. kebetulan temen-temen bilang klo ada MAICIH di Amplas (Ambarukmo Plaza) beuuuh.. emak-emak satu nii demen juga ya nge-moll  (・_・?)

Ngomongin jogja jadi galau aku.. Soalnya udah kangeeeennn bangeettt… CU Jogja… CU Maicih.. ^^

Long time not see my blog

20 September 2012

Alhamdulillah.. akhirnya bisa nulis lagi di blog ini. udah lama juga ya? tapi diliat liat blog ini lumayan kacau. maklum, blog ini aku buat gara-gara emang ini buat tugas kuliah makannya pake domain ma hosting gratisan. hedeh…😀 hihihi.. ga papa deh.. yang penting enjoy  ^^

terus terang nih, ku ngga ada ide buat nulis. abisnya bingung apa yang mau di ceritain.. maklum, setahun yang lalu aku udah menikah. dan sekarang tinggal di Kediri. jauh dari keramaian, ngga seperti di jogja  yang enakbuat nongkrong dimana aja, setuju ngga temen2? ^^

Gambar Desain Rumah/ Villa / Cottage

Tanah yang akan dibangun luasnya 200m2, dengan bentuk lahan trapesium. Meskipun tidak bertemu langsung dengan pemilik, survey tetap kami lakukan. Karena bagi kami tahap ini tidak boleh dilewatkan, apalagi diabaikan (klik). Pemandangan ke arah Barat Laut atau sudut belakang rumah sunggu fantastik yaitu gunung yang menjulang tinggi. Nah pemandangan seperti ini tentu tidak boleh di sia-siakan.

Setelah diskusi (via email) tentunya klien sepakat untuk memakai salah satu lay-out atau denah rumah mungil 2 lantai seluas 130 m2. Lihat gambar denah lantai 1 dan lantai 2 berikut ini. (Gambar lebih besar silakan klik di sini dan di sini)

Baca lebih lanjut

desain-rumah-minimalis

Desain rumah akhir-akhir ini mengalami perkembangan yang sangat cepat. Kita bisa mendapati berbagai jenis desain rumah yang berkembang di masyarakat dewasa ini, antara lain desain rumah minimalis, modern, mediterania, klasik dan sebagainya. Hal ini merupakan keharusan sesuai perkembangan jaman, kita semakin menyadari bahwa peran desain dan arsitek sangat berpengaruh bagi keindahan desain rumah kita.

desain rumah minimalis modern
Desain rumah bergaya minimalis adalah yang perkembangannya sangat pesat akhir-akhir ini. Kami mendapati banyak orang menghendaki menggunakan desain gaya minimalis untuk mengikuti mode. Biasanya kalangan yang tertarik untuk menggunakan gaya desain minimalis adalah dari mereka yang masih berjiwa muda. Para eksekutif muda menyukai desain bergaya minimalis, karena gaya yang ini dipandang praktis dan dapat mewakili gaya hidup modern mereka.

Baca lebih lanjut